Spesifikasi dan Harga Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo - Samsung telah kembali memberikan pilihan bagi pengunanya yang menginginkan tablet berkinerja maksimal. Ya, hp Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan memberikan tablet berfasilitas telepon yang didukung sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Di desain dari kulit dan detail jahitan yang begitu elegan, Samsung Galaxy Note 3 Neo bisa menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda. Performa yang Unggul dengan berbekalkan prosesor Hexacore 1.5 Ghz + 1.7 Ghz dan RAM 2 GB, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang tinggi untuk bisa melakukan multitasking tanpa ada masalah.

Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS v4.3 Jelly Bean. Menampilkan desain Leather Stitch Elegan Cover tablet dengan desain leather-like menjadikan smartphone ini berbeda dan terlihat menonjol jika dibandingkan dengan smartphone lainnya. Tentu bahan ini membuat smartphone ini lebih nyaman saat digenggam, ramping dan terlihat elegan. Adanya dual Kamera yang ada pada Samsung Galaxy Note 3 Neo membantu Anda mengabadikan berbagai momen penting anda.
Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo
Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo
Kamera belakang memiliki resolusi 8 megapiksel dengan dilengkapi kemampuan Auto Focus dan Flash. Sementara, kamera depannya mempunyai resolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk melakukan video chat. Fitur Premium Note merupakan performa cukup unggul dalam menyelesaikan pekerjaan keseharian Anda dengan menggunakan S Pen. Selain itu, S Pen pada smartphone ini di desain dengan berbagai fitur dan kontrol yang canggih. Anda hanya cukup mengarahkan S Pen ke layar, lalu klik tombol yang muncul dan dapatkan akses cepat ke lima fitur seperti Scrapbook, Screen Write, Action Memo, S Finder dan Pen Window via Air Command.

Pada segi konektivitasnya, Smartphone ini dirancang untuk kemudahan dalam berinternet. Dibekali pula dengan Wi-Fi dan Bluetooth untuk memungkinkan Anda untuk bisa berinternet ria, mengirimkan email, membuka media sosial dan lainnya. Untuk Anda yang mempunyai banyak data, smartphone ini tersedia slot microSD yang bisa anda upgrade hingga 64 GB. Tidak hanya berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga sudah disiapkan untuk memudahkan Anda dalam berbagi data.

Spesifikasi Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo
Kamera Belakang (Megapiksel)16
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar6.0
ModelN750
JaringanGMS|2G|3G|3.5G|4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid OS, v4.3
Ukuran (L x W x H cm)15 x 8 x 1
Berat (kg)1
SIM card typeMicro
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo
Harga Baru: Rp 4.799.000
Harga Bekas: Rp 3.900.000
Spesifikasi dan Harga Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo | Doni Rochmat | 5