Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Update Terbaru

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Update Terbaru - Pada sisi desainnya Smartfren Andromax C2 memprioritaskan efektivitas dan simpel. Bentuknya persegi panjang dan terlihat ramping sehingga smartphone ini mudah dan nyaman saat digenggam serta dibawa kemana-mana. Smartfren Andromax C2 punya dimensi 124.5 x 64.5 x 10 mm dengan 2 pilihan warna yakni hitam dan putih. Sedangkan untuk tipe layar ponsel ini adalah menggunakan TFC LCD Capacitive Touchscreen dengan ukuran 480 x 800 piksel atau setara dengan 4 inchi.

Tampilan LCD beresolusi WVGA yang menjadikan spesifikasi Andromax C2 punya tampilan menu yang baik dan enak untuk dilihat. Meski dari segi kualitas layarnya hanya WVGA namun dengan melihat harga jualnya sudah pantas.
Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2
Kinerja Dapur Pacu Stabil
Spesifikasi Smartfren Andromax C2 sudah menggunakan dapur pacu CPU Dual Core dengan disertai Clock 1.2 GHz dari snapdragon yang tentunya mampu membuat ponsel ini memiliki kecepatan cukup tinggi dalam hal pemrosesan data.

Pada kartu grafisnya telah dipersenjatai dengan Adreno 302 yang bisa tampil bagus dalam menjalankan berbagai aplikasi termasuk aplikasi game-game berkualitas HD. Menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean juga ikut menambah optimal dari smartphone ini karena banyak kompatibel dengan aplikasi di playstore yang belum ditambah lagi dengan adanya fitur Dolby digital untuk meningkatkan kwalitas suara yang dihasilkan ponsel ini. Sedangkan di sektor RAM nya memiliki kapasitas 512 MB dan bisa untuk proses multitasking.

Memori Internal 4 GB
Dari segi memori yang dimiliki spesifikasi Smartfren Andromax C2 sudah dibekali memori internal berukuran 4 GB yang tentunya cukup besar. Anda bisa menyimpan hasil data atau file dari berbagai aplikasi-aplikasi terpopuler yang ada di playstore seperti BlackBerry Messenger, Facebook Mobile, Instagram, WhatsApp, We Chat, dan berbagai games untuk mengisi waktu luang anda seperti game Pou atau Subway Surfers. Tapi perlu diingat memori internal yang anda dapat masih akan terpotong beberapa space untuk sistem operasi Android.

Bila dirasa kapasitas penyimpanan hp Smartfren Andromax C2 masih kurang, anda bisa mengekspansi dengan menggunakan kartu slot Micro SD yang berkapasitas maksimal 32 GB Tentunya dengan tersedianya slot memori eksternal semakin menambah keunggulan dari handphone murah ini.

Dual SIM dan Koneksi Evdo Rev.A
Pada spesifikasi Smartfren Andromax C2 ini juga telah tersedia dengan fitur Dual SIM yang bisa mengoptimalkan kinerja anda dengan memasang dua kartu operator hanya pada satu ponsel. Keunikan dari fitur ini adalah pasangan kartu yang bisa dipasang bukanlah GSM-GSM seperti layaknya smartphone biasanya tetapi menggunakan jenis operator GSM-CDMA yang fleksibel.

Handphone Smartfren Andromax C2 juga mempunyai fitur Wi-Fi agar bisa diakses dimanapun anda berada selama masih ada jaringan Wi-FI. Selain itu juga ada fitur menarik GPS Support A-GPS sebagai alat navigasi arah. Untuk transfer data antar perangkat sudah disediakan fitur Bluetooth yang punya tingkat transfer data yang cepat. Kecepatan koneksi dari Andromax C2 menggunakan jaringan 3G jenis EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps yang mempunyai kecepatan tinggi. Sementara bentuk konektor USB smartphone Andromax C2 adalah micro USB v2.0.

Ditenagai Baterai 1500 mAh
Dari segi penyimpanan daya baterai ponsel Smartfren Andromax C2 masih tergolong lemah dan kurang bertenaga jika dibandingkan dengan smartphone low end yang lain. Dilengkapi baterai type Li-Ion 1500 mAh memang kurang seimbang dengan spesifikasi yang dimiliki Smartfren Andromax C2 yang terbilang cukup gahar. Untuk lebih jelasnya bisa lihat tabel spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2
Kamera Belakang (Megapiksel)3
Kamera Depan (Megapiksel)1
KondisiBaru
Ukuran layar1.0
ModelSmartfren Andromax C2
JaringanEVDO
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 4.4 kitkat
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan4
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Smartfren Andromax C2
Harga Baru: Rp 789.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Update Terbaru | Doni Rochmat | 5