Spesifikasi Advan Vandroid S35H Murah, Harga 500 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi Advan Vandroid S35H Murah, Harga 500 Ribuan - Advan S35H adalah salah satu produk hp terbaru dari advan yang dirilis dalam seri advan s35, dan memang sengaja ditargetkan khusus sebagai ponsel kelas low entry dengan harga yang tentunya murah. Walaupun dibandrol dengan harga yang murah, Ponsel Advan S35H memiliki spesifikasi atau spek yang cukup bagus dan bisa diandalkan.

Mengenai urusan sistem operasinya, Advan S35H telah dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Tentunya, hal ini merupakan salah satu kelebihan yang sudah ditawarkan Advan S35H selain dengan harganya yang terbilang murah. Dan juga dengan dukungan OS Kitkat ini akan membuat kinerja Advan S35H kian menjadi lebih responsif dan tampilan user interface yang lebih nyaman serta bisa support dengan beragam jenis aplikasi dan game yang terdapat di playstore.
Advan Vandroid S35H
Advan Vandroid S35H
Advan S35H memiliki layar ukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan kepadatan layar yang mencapai hingga ~165 ppi. Tapi sayangnya, layar Advan S35H ini belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) serta lapisan pelindung layar seperti hardglass. Jadi sebaiknya anda menggunakan anti gores sendiri agar meminimalisir terjadinya goresan pada layar.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat

Sementara, pada bagian sistem dapur pacunya, hp Advan S35H ini dibekali dengan CPU single core 1.0 GHz dan juga didukung dengan RAM dengan kapasitas 256 MB yang berfungsi untuk menunjang kinerja dari Advan S35H tersebut. Tetapi, masih belum diketahui secara pasti jenis CPU dan GPU apa yang dipergunakan oleh Advan S35H ini. Kemungkinan jika CPU yang digunakan adalah CPU Mediatek MTProcessor.

Pada bagian konektifitasnya, Advan S35H Android Kitkat Murah ini memiliki fitur microUSB dan Bluetooth yang memudahkan anda melakukan proses pengiriman data dan pada bagian jaringanya, Advan S35H sudah dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah pula dengan fitur wifi yang dapat digunakan untuk menangkap sinyal (wifi direct) atau juga bisa untuk membagikan sinyal (wifi hotspot).

Lihat juga: Detail Spesifikasi dan Harga Baru Advan Vandroid S5E NEW

Beralih ke bagian kameranya, Advan S35H telah dibekali dengan fitur dual kamera yakni pada bagian depan dan belakang. Bagian kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 2 MP lengkap dengan fitur Led Flash untuk menambah pencahayaan ketika anda sedang berfoto ditempat dengan kondisi atau keadaan sekitar cukup gelap. Untuk bagian kamera depan memiliki resolusi VGA yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie ataupun videocall.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan Star Fit S45C 4GB

Spesifikasi Advan Vandroid S35H
Kamera Belakang (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar3.5
ModelS35H
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid OS v4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)1
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan512 MB
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Advan Vandroid S35H
Harga Baru: Rp 465.100
Harga Seken: -
Spesifikasi Advan Vandroid S35H Murah, Harga 500 Ribuan | Doni Rochmat | 5