Harga Alcatel OneTouch Flash 2, Berspesifikasi Memori 16GB RAM 2GB Octa Core

Advertisement
Harga Alcatel OneTouch Flash 2, Berspesifikasi Memori 16GB RAM 2GB Octa Core - Ponsel ternama merk Alcatel OneTouch datang dengan membawa kabar baik bagi para pecinta selfie dengan meluncurkan hp Alcatel OneTouch Flash 2. Ponsel ini memiliki desain mewah dengan layar berukuran 5 inci jenis HD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 ini juga telah dilengkapi dual kamera yaitu kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang sangat cocok untuk anda yang suka foto selfie. Dibekali pula baterai berkapasitas 3000mAh yang tahan lama.

Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Flash 2
Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Flash 2
Kamera yang Mengagumkan
Alcatel OneTouch Flash 2 adalah smartphone berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Kamera belakang 13MP mampu memberikan detail yang jernih sehingga membuat kualitas hasil dari foto Anda. Sedangkan kamera depannya dilengkapi fitur LED Flash. Tak ketinggalan juga, kamera ini bisa untuk merekam video berkualitas full HD 1080p.

Support Jaringan 4G Dual SIM
Anda tak perlu lagi mengganti kartu SIM secara manual karena di kedua slot kartu SIM yang ada pada hp ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM membuat Anda bisa mengatur panggilan telepon dan SMS lebih mudah, berdasarkan pengaturan data jaringan yang anda pilih untuk masing-masing kartu.

Baterai Lithium-ion 3000mAh
Dapatkan juga kenyamanan saat bermain game dengan ponsel ini tanpa khawatir kehabisan baterai. Alcatel OneTouch Flash 2 didukung baterai lithium-ion sebesar 3000mAh. Tentu dengan kapasitas yang lebih besar ini, Anda hanya cukup mencharge ponsel satu kali dalam sehari.

Prosesor Octa-core 64Bit
Dukungan processor yang lebih kuat dan efisien juga menjadikan hp Alcatel OneTouch Flash 2 ini berjalan lebih lancar sehingga bisa melakukan multi-tasking. Selain itu, performanya yang lebih tinggi membuat multi-tasking terasa menyenangkan tanpa memperlambat kinerja dari ponsel.

RAM 2GB
RAM sebesar 2GB akan membuat ponsel ini berjalan lebih optimal. Anda dapat lebih cepat ketika ingin membuka halaman atau tab internet maupun saat bermain game kesukaan Anda.

Desain Mewah dan Stylish
Alcatel oneTouch Flash 2 dihadirkan dalam 2 varian warna yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Desain khusus ini dibuat untuk Anda agar lebih nyaman dalam menggegamnya. Mengusung layar seluas 5 inchi, berat 147 gram dan tebal 7,95 mm menjadikan hp ini tergolong dalam kelas ponsel yang tipis.
Alcatel OneTouch Flash 2
Alcatel OneTouch Flash 2

Spesifikasi Alcatel OneTouch Flash 2

Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelFlash 2
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Berat (kg)0.176
Jumlah Slot Kartu SIM2
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Jenis BateraiBaterai Build-in

Baca juga: Harga Alcatel OT-890D Dual GSM

Harga Alcatel OneTouch Flash 2

Harga Baru: Rp 1.849.000,-
Harga Bekas: -
Harga Alcatel OneTouch Flash 2, Berspesifikasi Memori 16GB RAM 2GB Octa Core | Doni Rochmat | 5