Spesifikasi dan Harga Baru Polytron Zap 5 - 8GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Polytron Zap 5 8GB - Polytron Zap 5 merupakan salah satu produk smartphone lokal yang diluncurkan di Indonesia sebagai ponsel tangguh yang sudah mengusung jaringan 4G LTE. Harga Polytron Zap 5 pun juga dijual dengan harga cukup terjangkau yakni di kisaran harga satu jutaan dengan memberikan berbagai fitur mumpuni. Bahkan ponsel Polytron Zap 5 ini diklaim sebagai smartphone 4G LTE dengan harga termurah yang ada di Indonesia.

Nah, seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh hp Polytron Zap 5 - 8GB ini. Silahkan disimak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5
Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5
Perilisan Polytron Zap 5 Di pasaran Indonesia sejak akhir Januari 2015 yang lalu dimana smartphone LTE harga murah ini siap bersaing dengan kedatangan Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 yang sama-sama merupakan smartphone LTE murah. Memang smartphone Polytron Zap 5 dengan harga murah ini dikhususkan untuk kalangan low end dengan spek yang tidak mengecewakan bahkan cukup mumpuni untuk sebuah smartphone LTE dengan harga sejutaan.

Harga Polytron Zap 5 yang murah ini masih membawakan layar berjenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 854 piksel yang tidak terlalu tinggi. Tapi layar Polytron Zap 5 ini memiliki ukuran 4.5 inch dengan kerapatan piksel mencapai 218 ppi sehingga memiliki tampilan layar yang lumayan jernih dan padat. Selain itu, permukaan layarnya juga sudah didukung kemampuan multitouch responsif. Namun layarnya belum dilindungi lapisan anti gores pada layar Zap 5. Memang hal ini cukup wajar mengingat harga hp Polytron Zap 5 yang cukup murah.
Polytron Zap 5
Polytron Zap 5

Spesifikasi Polytron Zap 5

Kamera Belakang (Megapiksel)6
Ukuran layar4.5
ModelPolytron Zap 5 4G450 - 8GB - Hitam
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan8GB
Jenis BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Polytron Zap 5

Harga Baru: Rp 894.000
Harga Second: -
Spesifikasi dan Harga Baru Polytron Zap 5 - 8GB | Doni Rochmat | 5